Berbagai Pilihan Wangi dan Bentuk Parfum Mobil

0
Pewangi Mobil Little Tree Buatan Amerika

Pewangi Mobil Little Tree Buatan Amerika

Bagi mereka yang baru saja membeli mobil ada beberapa benda yang hampir pasti dibeli sebagai pelengkap pada mobil baru, Mungkin mengganti karpet kabin, sarung jok atauter parfum mobil? Parfum mobil merupakan hal yang jamak kita jumpai pada setiap kendaraan pribadi, pilihan bentuk dan wanginya pun beraneka ragam, tentu tujuannya adalah agar pengemudi serta penumpang merasa nyaman dan rileks ketika berada di dalam kendaraan. Di pasaran saat ini banyak sekali beredar pengharum mobil yang beraroma herbal, yaitu wangi natural yang dihasilkan dari ekstraksi dari bahan-bahan alami, tentunya wewangian herbal berfungsi juga sebagai aroma terapi.

Pilihan aroma yang tersedia untuk pewangi mobil pun beraneka ragam. Untuk Pengharum mobil alami atau herbal memang semestinya di ekstrak dari bahan alami, tetapi banyak pula beredar aroma herbal yang dibuat sintetis atau bahan kimiawi yang aromanya mirip dengan bahan herbal. Misalnya aroma kayu, bunga cengkeh, daun pandan, kayu manis dan aroma kulit atau leather yang wanginya lebih soft seperti aroma terapi yang bikin nyaman dan rileks

Pewangi Mobil Model Gantung

Pewangi Mobil Model Gantung

Namun jika anda menyukai aroma yang cukup kuat bisa memilih parfum mobil yang beraroma buah, seperti jeruk dan apel. Untuk yang memiliki aroam yang kuat sebaiknya membuka kemasan secukupnya saja agar wanginya tidak terlalu menyengat, karena dapat membuat mual dan pusing beberapa orang yang tidak cocok dengan aroma seperti ini.

Sedangkan dari sisi bentuk serta kemasan, banyak yang jual parfum mobil dalam beragam bentuk mulai dari model gantungan yang digantung pada spion tengah, bentuk boneka, gel yang dikemas dalam wadah bulat, model yang ditempelkan pada kisi-kisi AC hingga bentuk spray yang disemprotkan saat diperlukan.

Untuk pengharum yang dipasang pada kisi-kisi AC cukup riskan jika anda memiliki anak balita, karena akan mudah terjangkau tangan mereka sehingga kerap dilepas karena rasa keingintahuannya yang nantinya beresiko merusak kisi-kisi AC. Agar tidak terjangkau anak-anak ada baiknya diletakkan pada kisi AC yang terletak di sebelah kanan pengemudi.

Pengharum Mobil Bentuk Boneka

Pengharum Mobil Bentuk Boneka

Kesimpulan pengharum mobil yang bagus

Pilihan pewangi mobil  kembali tergantung selera masing-masing, sebaiknya jangan memilih aroma yang mencolok karena malah akan bikin pusing dan tidak nyaman. Kemudian jangan gunakan pewangi ruangan yang berbetnuk jel untuk diletakkan di mobil karena baunya yang terlalu menyengat karena ukuran kabin mobil yang kecil dibandingkan ruangan di rumah. Sebelum membeli sebaiknya ajak seluruh anggota keluarga anda untuk juga mencium aromanya untuk memastikan tidak ada yang alergi atau anti dengan aroma dari pewangi tersebut.

Tips:
Untuk menghilangkan bau bekas rokok didalam mobil anda bisa menggunakan bubuk kopi. Caranya letakkan dua atau tiga sendok kopi diatas piring kecil. Letakkan piring tersebut di dalam kabin mobil semalaman. Bubuk kopi dapat menyerap bau yang tajam dalam kabin mobil, juga dapat menjadi pengharum mobil alami.

Topik: Interior | Tagged , parfum mobil, parfum mobil yang tidak bikin pusing, pengharum mobil, pengharum mobil yang bagus, pewangi mobil.

Add comment

Email address will not be published. Required fields are marked with


+