Pengait Tutup Bensin Mobil Suzuki Karimun Estilo

2

Artikel ringan - Siapa yang masih biasa membuka tutup bensin sendiri di mobilnya ketika akan mengisi bensin? Hehehe, bagian ini memang jarang tersentuh tangan kita sendiri saat ini karena petugas SPBU sekarang semakin ramah dan ringan tangan untuk melayani anda. Semua Pemirsah pasti sudah pada tau bahwa  tutup bensin mobil Suzuki Karimun Estilo memiliki pengait atau tali dari plastik, tapi mungkin hanya beberapa yang sadar bahwa ada cantolan kecil yang terdapat pada body penutup lubang bensin.

Pengait kecil pintu penutup

Pengait kecil pada penutup

Fungsi cantolan itu sebenarnya sepele tapi cukup bermanfaat, yaitu agar tutup bensin yang menggantung itu tidak mengenai body mobil anda. Jadi resiko baret halus pada body dapat dihindari. Sayangnya tidak semua petugas SPBU jeli akan cantolan ini, ya kalau sudah begitu mau nggak mau kita sendiri yang membenarkan posisi tutup bensin yang menggantung tersebut.

Tutup Bensin Mobil Suzuki Karimun

Tutup Bensin Mobil Suzuki Karimun Estilo Cegah Baret Halus

 

Topik: Body | Tagged cara membuka tutup bensin ertiga, cara membuka tutup bensin karimun, tempat tombol bensin karimun tahun 2003, Cara buka tutup bensin ertiga, cara buka tangki bensin ertiga.

2 comments
  • eko auli yanuar
    April 8, 2015

    Mantap share-nya om. Sayang, belum punya karlo-nya.hehe


    • MasMun
      April 12, 2015

      Mudah-mudahan bisa cepet beli Karimun Estilo EKo Auli, karimun estilo bekas harganya turun jauh banget kok setelah ada karimun Wagon R harga 70jutaan sudah bisa dapet generasi New Karimun Estilo yang baru. Mudah-mudahan bisa lebih cepet punya deh,,, amien.


Add comment

Email address will not be published. Required fields are marked with


+