Biaya Service New Carry Pick Up Sudah Murah Gratis Oli Pula

0

New Carry Pick Up Terbaru
Biaya Perawatan New Carry Pick Up Murah – Setelah Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di akhir bulan April 2019 yang lalu dengan segalanya yang 100% baru mungkin ada yang bertanya apakah kemudian biaya perawatannya akan jauh lebih mahal dibanding dengan Suzuki Carry Pickup sebelumnya yang berbasis Futura dengan mesin G15A?

Demi meningkatkan kualitas layanan purnajual kepada salah satu produk andalan Suzuki di kategori mobil Niaga, PT. SIS selaku agen pemegan merek Suzuki di Indonesia mengadakan program layanan servis Suzuki New Carry Pick Up yang berlaku secara nasional di seluruh bengkel resmi Suzuki.  Program yang dimaksud adalah  setiap pembeli New Carry Pick Up berhak mendapatkan GRATIS oli mesin SGO, Filter Oli, dan Gasket baut oli sampai dengan pemakaian 50.000 kilometer.

Suzuki Carry Pick Up Baru Tipe Flat Deck Pintu Belakang

Suzuki Carry Pick Up Baru Tipe Flat Deck Pintu Belakang

Lalu bagaimana untuk biaya jasa  dan suku cadang pemakaian New Carry hingga 50.000 kilometer? Menurut perhitungan Suzuki untuk perawatan berkala hingga mencapai kilometer tersebut nominalnya hanya berkisar Rp 2,3 jutaan saja. Jika di jabarkan nominal segitu sudah termasuk biaya jasa perawatan berkala, Suku cadang dan Oli SGO. Namun tidak termasuk biaya tidak terduga lainnya seperti penggantian suku cadang akibat kelalaian pengguna.

Mesin Suzuki new Carry yang Sudah Modern

Jika dicermati mengapa biaya perawatan Suzuki New Carry 2019 begitu terjangkau, sebabnya adalah penggunaan mesin modern K15B-C yang digunakan pada kendaraan Pick Up andalan Suzuki ini. Teknologi Injeksi pada mesin barunya boleh dikatakan minim perawatan, yang penting adalah penggantian filter bensin sesuai jadawal penggantian.

Mesin Suzuki Carry Pick Up 2019

Mesin Suzuki Carry Pick Up 2019

Selain itu mesin dari Suzuki yang berawalan kode huruf K seperti pada Carry terbaru saat ini sudah menggunakan Timming Chain(atau biasa disebut rantai keteng), tidak lagi menggunakan timming belt yang perlu dilakukan penggantian secara rutin, selain itu pada mesin New Carry Pick Up berkode K15B-C ini juga tidak perlu dilakukan penyetelan klep pada saat service berkala karena pada mesin ini sudah menggunakan tappet yang sangat presisi pada bagian kepala silindernya.

Biaya Service Suzuki New Carry Pick UP

Jadi dengan penggunaan mesin modern yang sudah terbukti penggunaannya pada mobil penumpang Suzuki, lalu oli beserta filternya yang gratis dan biaya jasa perawatan plus suku cadang yang murah tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan Suzuki New Carry Pick Up terbaru ini. Untuk menjamin penggantian oli SGO gratis di seluruh bengkel resmi Suzuki se-Indonesia maka nantinya konsumen pembeli Carry baru ini akan diberikan Sticker khusus pada bagian halaman depan buku service-nya dan terdapat halaman Kupon Service Gratis, wah enak banget kan.

Tambah Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Nama & Email wajib di isi


+